21/07/09

FACEBOOK GW YANG MALANG


Fiuuuuuh....udah dua hari gw nungguin pemberitahuan dari team facebook..tapi yang gue dapat hanya laporan yang menyatakan akun gw tidak bisa digunakan lagi....anj*iiiit banget..kepaksa bikin akun baru dah gw,ngulang dari awal lagi...hakhkahkhkkk...
gara-gara nya gini neh...gue pan sering bikin akun orang di blokir,tapi gw juga sering kok bantuin orang ngeaktifin akun mereka lagi..nah malam ntu gue baru bikin akun orang di blokir..trus berapa jam kemudian,temen gw datang minta tolong buat benerin akun nya lagi,,nah karna gw baek(mupeng)..ya gw tolongin lah..setelah gw utak-atik,nah akhirnya akun temen gw td bisa dipake lagi,,setelah itu pas gw mo online akun gw...gw masukin alamat trus passwordnya,tapi gak bisa...ya ampun,ternyata akun gw gak ditemukan,alias ilang lenyap begitu aja,,gw liat di friendlist nya temen gw,nama gw juga ilang....mulai strees gw..gw coba cari-cari..smua cara gw cobain,trus gw kirim email ke team facebook..tapi hasilnya tetep nihil,kata orang facebooknya,coba tunggu dalam beberapa waktu dulu!!!...sekarang gw jadi patah hati,jadi males buka n maen facebook..
tapi moga-moga akun gw yang lama bisa balik lagi....tobat deh gw gak bakalan maen-maen hack lagi...hati-hati ya buat yang doyan ngeblokir akun orang,,suatu saat pasti akun kita juga bakalan kena......

-peace-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar