31/05/11

Bangkit Dan Temukan Lagi Cinta Mu

Untuk kamu yang pernah merasakan berpacaran lama tapi kemudian putus ditengah jalan, mungkin akan merasa sulit untuk membuka hati lagi kepada orang baru. Tidak perduli seberapa hebatnya orang baru tersebut, kenangan terhadap si mantan kadang masih muncul, baik secara sengaja, maupun tidak sengaja. 

Malah, kalau masa pacaran sudah sempat berjalan dalam hitungan tahun, kamu tidak akan bisa begitu saja melupakannya. Butuh beberapa bulan untuk benar-benar melupakan mantan. Apalagi bagi sebagian orang, melupakan mantan pasangan bukan merupakan hal yang gampang.

Supaya bisa move on dan mulai membuka hati lagi, ada beberapa step yang harus kamu lakukan antara lain..

Relakan si mantan. Walaupun dia sudah melakukan sesuatu yang sangat buruk, contoh, meninggalkan kamu untuk orang yang jauh lebih muda, atau bahkan lebih memilih berpindah preferensi seksual, kamu perlu merelakannya. Maafkan dia. Kalau perlu, hubungi dia, dan katakan bahwa anda sudah memaafkan kesalahan-kesalahan dia. Ini akan membantu mu merelakan masa lalu, untuk kemudian melangkah depan.

Cari kesibukan baru. Cobalah ikut club atau ambil kelas masak. Kegiatan lain seperti fitness, ikut kelas dansa atau klub film dan buku juga dapat membantu mu membuka diri untuk cinta yang akan datang.

Rubah penampilan mu. Belanja baju-baju dengan gaya yang sedikit berbeda dari gaya berpakaian mu sehari-hari juga bisa membuat diri kelihatan lebih “segar”. Atau kalo berani, kamu bisa rubah gaya potongan rambut meniru salah satu selebritis yang sedang digemari teman-temanmu. Dijamin dengan penampilan baru ini akan bisa menaikan mood dan rasa percaya dirimu lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar