18/07/10

it's a missing moment ......

Teng.teng..teng...yeah...ini adalah dentang jam yang manunjukan pas pukul 12.00 tengah malam ato 00.00 wib, yang menandakan hari ini tanggal 18 july baru aja berakhir dan 19 july pun telah datang..ini adalah hari ulang tahun gw sekaligus hari anniversary..^.^
huh.begitu terasa bahagia hati ini mengetahui pada tanggal ini gw dilahirkan..udah berapa tahun lalui,gw juga gak tau ntah berapa dosa yang tlah ku perbuat,,tapi hari ini gw tak memikirkan apa yang tlah ku perbuat,dan tak memikirkan apa yang akan gw perbuat untuk masa depan,,tapi saat ini gw hanya ingin menikmati hari ini.....
entahlah..apa gw merasa bahagia ataupun tidak,itu tidak penting...
banyak hal yang tlah ku lalui..baik dan buruk tlah ku alami...terlalu banyak sehingga sekarang ini.
...hmmm..klo udah ngomongin ultah,gak komplit rasanya tampa kue dan kado...ckckck..masa kecil kurang bahagia neh kliatannya..kwkkww..tapi buat gw sehh,itu hal yg gak penting,karna saat ini berkumpul dan ucapan dari smua kluarga udah cukup..dan kado seh emang lagi pengen sesuatu,tapi yaa gak terlalu berharap juga,,klo dapat amin,klo gak ya gak masalah..heheheh..
yang bener² kurang saat ini ya seorang pendamping...(apa???kata nyokap,jangan mikirin itu dulu)okelah kalo begitu,,untuk mengobati kesepian saat ini,,aku pengen maen game dulu dahh...ntar disambung lagi klo udah slesei maen nya....heheheh....
wahh....gak sadar ternyata udah pagi baru slese maen nya...ckckck..kebiasiaan lah..hehahah..
hhmmm....ada ya orang yg lagi ultah gak tau mo ngapaen,gak ada kerjaan,gak ada kesibukan,,

udah ahh..bosen gw posting...!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar