07/05/10

GUE EMANG BRENGSEK!!!!!TAPI......

Topik ini diangkat dari status yang gue bikin(update) di akun facebook gue..

Gue orang yang gak mau dibilang munafik..makanya gue bikin posting tentang ini,tapi inget gw gak bermaksud untuk menjatuhkan hargadiri kaum ADAM..

Soo...Rata² cowok bersifat brengsek (
tp gak smua lho dan bukan berarti ini berkaitan dgn masalah cewek)haeheheh..berbagai macam aja sifat dan kelakuan cowok..gak usah jauh² deh gue ngambil contoh nya..banyak di sekitar gue sekarang ini..ada cowok egoisme.otoriter,kasar,dan pengen menang sendiri n masi banyak sifat lain nya..ato secara kasarnya kata orang bilang "BRENGSEK" ...
tapi cewek² mesti tau juga kalo cowo ternyata juga punya sisi kelembutan,dan juga ada sebagian dari mereka lemah terhadap wanita,tapi sayang para cewe jarang menyadari akan hal ini..mereka slalu meng-klaim mereka yang slalu mengalah dan ngaku klo meraka lah "VICTIM" dari sifat para lelaki ini...huff..sowhateverlah...karna gw gak bahas masalah antara cowo ma cewe nyah..

...balik lagi ke diri gue sendiri...

Gue jujur kok klo gue emang termasuk salah satu dari type cowo spt itu...tapi mungkin lebih ke egois aja kali ya..hehe..soalnya gue "ngerasa" banget pas nulis kata² egois..gue emang orang yang agak egois..( inget ,cm
AGAK ) lho..dan itupun klo gue yakin ke'egois'an gw itu baik n ada tujuannya..dan saat ini mending lah daripada keegoisan gue yang dulu..huaaahh..parah banget deh pokoknya...
banyak orang yang berpendapat n berpikiran kalo gue ini (kata kasarnya) "brengsek"..dan gue gak bisa marah ato protes akan pendapat orang tersebut..karna mungkin ada benar juga kali ya..heheh..
TAPI... dari sifat gue itu,,masih ada kok sifat ato nilai positif dari gue(gak bermaksud PD)..seperti yang gue tulis di atas tadi,gw termasuk cowok yang lemah di hadapan lawan jenisnya..n terserah aja orang percaya ato gak......yang gue ingin "tekan"kan disini adala..walau gimana pun orang menilai gue(terserah orang berkata apa-->next topik),mengatakan klo gw ini brengsek..gue terima aja..tapi gue GAK/BUKAN termasuk orang yang menghalalkan segala cara untuk mencapai keinginan ato tujuannya..dan gue gak suka menjadi seseoarang yang menghalalkan segala cara. . .segala sesuatu yang gue kerjakan gak pernah pakai "pemulus/pelicin" ato apalah namanya..gue masi penganut LET it FLOW...
..lebih baik lagi jika
DON'T JUDGE BOOK BY THE COVER..
So....buat kalian yang belum cukup mengetahui sesuatu hal ato mengenal seseorang dengan pasti...agar gak dibilang BULLSHIT!!!!

caiiioo right people..see ya

2 komentar: